Sebelum Anda bertanya langsung kepada
sales support kami, sebaiknya Anda membaca pertanyaan-pertanyaan yang
sering diajukan oleh pelanggan kami.
YA, produk yang kami tawarkan adalah 100% asli dan baru. Bukan produk rekondisi atau replika. Produk disertai dengan kelengkapannya (CD user guide, buku panduan, CD driver dan kelengkapan lain)
Tidak bisa. Semua produk yang ada website ini berstatus ready stock dan tidak tersedia untuk produk yang tidak tercantum. Untuk lebih jelasnya tentang produk yang akan Anda beli, silahkan hubungi sales support kami.
Ya, semua produk yang kami tawarkan bergaransi berupa garansi distributor dan garansi dari kami selaku penjual. Garansi untuk semua produk yang kami tawarkan minimal 1 tahun. Khusus untuk produk Blackberry, bergaransi TAM (PT. Teletama Artha Mandiri) yang merupakan Official Distributor RIM Indonesia. Yakinkan semua produk yang anda beli dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice.
Apakah aman berbelanja di www.megaolsho7.blogspot.com ?
YA, Kami menjamin keamanan transaksi
anda, dan akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda. Produk
pesanan anda akan langsung kami kirimkan setelah anda melakukan
pembayaran dan melakukan konfirmasi. Masih kurang yakin? Silahkan baca
testimonial (kesaksian) pelanggan yang pernah berbelanja di tempat kami.
Apa maksudnya produk BM?
Produk BM adalah produk yang masuk ke
Indonesia tanpa melalui bea cukai sehingga tidak dikenakan pajak. Itulah
sebabnya sehingga produk BM lebih murah dibandingkan produk yang
beredar di pasaran.
Apa perbedaan antara produk resmi dengan produk BM?
Pada dasarnya tidak ada perbedaan antara
produk resmi dengan produk BM yang kami tawarkan. Keduanya sama-sama
barang BARU dan dapat bekerja dengan baik. Perbedaannya terletak pada
proses masuknya produk ini ke Indonesia yang tidak melalui bea cukai
sehingga tidak terkena pajak sehingga biaya operasional lebih sedikit
dan kami bisa bisa menawarkannya kepada Anda dengan harga yang lebih
murah.YA, produk yang kami tawarkan adalah 100% asli dan baru. Bukan produk rekondisi atau replika. Produk disertai dengan kelengkapannya (CD user guide, buku panduan, CD driver dan kelengkapan lain)
Apakah bisa membeli produk di www.megaolshop7.blogspot.com tanpa menghubungi sales support terlebih dahulu?
Tidak bisa karena kami akan
mengidentifikasi dan mengadministrasikan setiap pesanan dengan baik
sehingga produk yang Anda beli bisa sampai ke tangan Anda dengan kondisi
terbaik. Pastikan Anda melakukan pembayaran setelah memperoleh harga
terbaik dari sales support kami.
Tidak bisa. Semua produk yang ada website ini berstatus ready stock dan tidak tersedia untuk produk yang tidak tercantum. Untuk lebih jelasnya tentang produk yang akan Anda beli, silahkan hubungi sales support kami.
Bisakah saya menjadi Reseller dan apa maksudnya?
Bisa. Reseller adalah pembeli yang
membeli dari kami tetapi produk yang dibeli dikirim kepada orang lain
atau alamat yang berbeda. Syarat menjadi reseller adalah membeli minimal
3 unit produk yang sama. Dengan menjadi reseller, anda memiliki
keuntungan bisa meminta kepada kami untuk mencantumkan nama, alamat dan
nomor telpon pengirim atas nama Anda, dan kami akan langsung
mengirimkannya ke pelanggan Anda. Silahkan hubungi sales support kami
untuk memperoleh harga terbaik.
Apa anda melayani Cash On Delivery (COD)?
Iya tetapi hanya untuk daerah Batam saja.
Apa saya bisa membayar secara kredit (cicilan)?
Maaf, kami tidak menerima pembayaran secara kredit (cicilan).
Apakah boleh tidak mengisi halaman Konfirmasi Pembayaran setelah melakukan transfer?
Tidak boleh karena konfirmasi pembayaran
tersebut kami gunakan sebagai bukti untuk mengidentifikasi pembayaran
Anda, apakah sudah masuk ke rekening kami atau belum.Ya, semua produk yang kami tawarkan bergaransi berupa garansi distributor dan garansi dari kami selaku penjual. Garansi untuk semua produk yang kami tawarkan minimal 1 tahun. Khusus untuk produk Blackberry, bergaransi TAM (PT. Teletama Artha Mandiri) yang merupakan Official Distributor RIM Indonesia. Yakinkan semua produk yang anda beli dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice.
Bagaimana jika produk yang kami beli di kemudian hari bermasalah?
Jika produk yang Anda beli bermasalah
masih dalam periode garansi maka itu menjadi tanggung jawab kami.
Silahkan kirim produk yang Anda beli kepada kami (biaya pengiriman
ditanggung pembeli). Garansi tidak berlaku jika:
- Pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli.
- Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll),
- Kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll),
- Telah diperbaiki personal yang bukan dari pihak kami
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
- Kesalahan instalasi software
Apakah pertanyaan Anda sudah terjawab
dari point-point di Atas? Jika belum, segera hubungi sales support kami
atau silahkan buka halaman di website ini.